Belanja dan Terbang Gratis dengan SQ

Dari sejumlah penerbangan baik domestik maupun antarnegara yang pernah saya alami, trip bersama Singapore Airlines adalah salah satu yang paling berkesan. Meskipun pendek (Singapore – Jakarta), tapi pengalaman merasakan salah satu maskapai terbaik dunia -according to CNBC- kesannya masih terasa.

Tapi itu pertama kalinya saya naik SQ dan belum pernah naik lagi sampai sekarang. :mrgreen:

Anyhoo, beberapa waktu lalu saya mendapat info via Twitter (hashtag #BCASQcard) mengenai adanya kerjasama antara BCA dan Singapore Airlines. Produknya berupa kartu kredit BCA SQ yang memberikan KrisFlyer miles Singapore Airlines setiap kali digunakan berbelanja. Ada dua jenis kartu BCA Singapore Airlines: Visa Signature & Infinite Card. Untuk kartu jenis Infinite Card, KrisFlyer miles didapat tiap kali belanja Rp.5.500,- dan kelipatannya. Kalau miles-nya sudah cukup, bisa ditukar dengan tiket SQ gratis. Sebagai nasabah BCA yang suka jalan-jalan, this promo sounds interesting!

BCA - SQ Card Launching in Sency
Tampilan BCA SQ Infinite Card

Ini cocok untuk mereka yang doyan belanja tapi sulit menyisihkan budget untuk jalan-jalan. Sebab semakin sering belanja, semakin besar kesempatan mendapat miles yang bisa ditukar dengan flight gratis dari SQ.

Ini cocok juga buat yang suka jalan-jalan dan suka malas bawa uang tunai (seperti saya). Apa-apa maunya gesek aja. Makin sering belanja saat traveling, bisa-bisa makin sering jalan juga nantinya. Naik SQ 😯

Ada juga promo BCA Fantastic Offers berupa complimentary beverages di outlet-outlet Starbucks di seluruh bandara di Indonesia. Kalau tertarik, plus ingin tahu promo-promo lainnya call aja Halo BCA 500 888. Atau download flyer BCA SQ Card berikut ini. Mau banget deh dapet CC ini (>,<)

***

Mendadak saya rindu ingin merasakan kembali perjalanan Singapore-Jakarta hampir dua tahun lalu..

2 thoughts on “Belanja dan Terbang Gratis dengan SQ

  • December 26, 2012 at 4:49 PM
    Permalink

    harus pake CC ya?
    kalo yang low cost without CC, ada tipsnya gak?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you human? * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.