Sunglass Wakatobi Eyewear untuk Traveling

Saat jalan-jalan outdoor, saya lebih sering menikmati warna alam seperti apa adanya tanpa menggunakan sunglass. Namun belakangan ini muncul kebutuhan untuk menggunakan sunglass terutama kalau jalan-jalan di bawah panas terik. Sayangnya, sunglass Calvin Klein yang saya miliki (hadiah dari ACI Detik 2010 :mrgreen: ) masih menggunakan lensa normal jadi kurang nyaman dipakai lama-lama.

Beberapa waktu lalu seorang teman mengenalkan dengan Wakatobi Eyewear, merek kacamata local yang tak hanya menyediakan frame dengan model-model masa kini, namun juga sunglass dengan lensa custom. Menariknya lagi, kita bisa memesan online dan barang dikirim dalam waktu cepat.

Website Wakatobi Eyewear sudah e-shopping friendly. Memilih kacamata dan pemesanan bisa dilakukan langsung di sana. Karena tujuan utama adalah memiliki sunglass dengan lensa minus, maka kita bisa menyertakan prescription dari optik/dokter mata.Contohnya seperti ini:

Pesan Online di Wakatobi Eyewear
Pesan Online di Wakatobi Eyewear

Prescription ini bisa didapat secara gratis dari optic terdekat, misalnya saya yang memeriksakan mata di Optik Seis Plaza Indonesia. Setelah mendapat prescription, maka bisa langsung order di website.

Wakatobi juga menyediakan aplikasi simulasi visual try on. Tinggal selfie dengan webcam atau upload foto muka tampak depan, pengguna bisa langsung melihat kecocokan wajah dengan frame yang dipilih.

Kacamata tiba di kantor 3 hari kerja setelah pemesanan dan pembayaran dilakukan. Kemasannya bagus layaknya branded sunglasses yang harganya bisa di atas satu jutaan rupiah.

Wakatobi Eyewear for Nonadita
Wakatobi Eyewear for Nonadita

Dari dua kali interaksi dengan Wakatobi Eyewear, barulah saya mencari info lebih lanjut tentang kacamata local dari Bogor ini. Rupanya tak hanya berbisnis, Wakatobi Eyewear memiliki program sosial bernama Matamata yaitu donasi sepasang kacamata untuk orang kurang mampu untuk setiap kacamata yang dibeli. Program yang bagus sekali mengingat banyak underprivileged people yang menganggap kacamata masih barang sekunder atau tersier meskipun rabun mata yang dialami tidak menyatakan demikian.

Nonadita in Wakatobi Eyewear
Nonadita in Wakatobi Eyewear

Terakhir, penasaran dengan penampakan sunglass yang saya pesan dari Wakatobi? Ini dia Malenka sunglass dengan lensa minus custom yang siap menemani traveling. Lebih nyaman pake sunglass lensa minus langsung tanpa harus pake contact lense di mata.

Tertarik langsung pesan atau mau tanya-tanya dulu? Kontak aja Wakatobi Eyewear di:

  • Line : thewakatobi
  • Phone : +62896-45678-29
  • Email : order@thewakatobi.com

UPDATE:

Good news! Wakatobi Eyewear berbaik hati memberikan diskon 15% khusus untuk pembaca blog ini. Caranya masukkan aja discount code nonadita15 di shopping cart saat belanja online 😉

2 thoughts on “Sunglass Wakatobi Eyewear untuk Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you human? * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.